Rabu, 26 November 2014

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta - Aozora College lembaga kursus yang terus berkembang pesat satu tahun belakangan ini, dengan metode Khusus yang kami terapkan mayoritas murid kami puas dan merekomendasikan Lembaga Kursus kami kepada kerabatnya. Kami akan terus berbenah untuk menjadi lembaga kursus terbaik di Jakarta khususnya dan di Indonesia umumnya. 

Web Kursus Bahasa Jepang AozoraCollege.com

 
Kini kami juga sedang membangun website aozoracollege.com untuk lebih memudahkan Anda murid setia Aozora College dalam membaca materi-materi Belajar Bahasa Jepang terupdate. Saat ini website sudah bisa dikunjungi namun masih terus kami benahi agar tampilannya lebih nyaman untuk dilihat, materi-materi nanti juga akan kami posting disana.

Untuk itu kemungkinan besar kami akan lebih aktif di website yang baru dibanding Blog ini, semua materi akan kami sajikan secara gratis untuk Anda yang ingin Belajar Bahasa Jepang secara otodidak, namun untuk Anda yang memerlukan Tutor bisa menggunakan Jasa Privat Bahasa Jepang Aozora College.

Privat Bahasa Jepang di Jakarta


Kami memberikan investasi yang terjangkau untuk Anda yang menginginkan Privat, Anda juga dapat membuat grup kursus di rumah dengan beberapa teman Anda, itu akan lebih meringankan investasi Anda. Semakin banyak murid inves perorang akan jauh lebih murah.

Segera hubungi kami untuk mengajukan jadwal Privat yang Anda inginkan, karena seiring dengan meningkatnya antusias orang Indonesia untuk menguasai Bahasa Jepang, terkadang jadwal yang Anda inginkan sudah penuh terisi, sehingga memerlukan penyesuaian ulang untuk jadwal yang pas.

Tunggu Apa Lagi...!

Call / SMS : 0812 9940 9818 - 0877 84 800 758
BBM : 51A2A6CC